Minggu, 17 Februari 2013

PRODUK NEOFLAM (NEOHOUS)

Neoflam adalah sebuah perusahaan internasional yang diakui dapur sebagai pemasok produk inovatif membuat kehidupan sehari-hari dapur produktif dan aman. Menggabungkan teknologi terbaru dengan desain trend, kita mengembangkan negara-of-the-art-produk yang tak tertandingi dalam kualitas produk dan fitur.

Sejak dimulai pada tahun 1991 di Korea, kami telah berkembang menjadi perusahaan multinasional dengan pendapatan tahunan lebih dari 100 juta dolar AS. Pertumbuhan kami telah terutama berasal dari hubungan dekat dengan jaringan Home shooping di AS, Jerman, Inggris dan Korea.

Neoflam didirikan di Amerika Serikat pada tahun 2001 operasi sumber baru " best-of-breed " produk dari AS untuk ekspor ke Korea. Secara bersamaan, kami mengembangkan pasar AS dan Eropa untuk muncul produk yang dikembangkan di Timur Jauh. Ini Neoflam mendorong keberhasilan pada tingkatan baru dengan pertumbuhan yang luar biasa dari bisnis penyimpanan makanan

Pada tahun 2006, Neoflam memperluas cakrawala dengan membuat sebuah entri ke manufaktur dan pemasaran dengan lini produk eksklusif sendiri. Sebuah aliansi strategis dengan perusahaan produk Microban ® memungkinkan Neoflam untuk memperkenalkan talenan mutakhir dengan industri terkemuka perlindungan produk antimikroba. Dalam beberapa bulan setelah debutnya, talenan Neoflam telah menarik sejumlah besar perhatian dari para pemimpin industri ritel di seluruh dunia. Kesuksesan masa lalu Neoflam dengan yang terbaik di kategori produk telah menetapkan latar belakang yang kuat untuk benar-benar produk berorientasi konsumen dan inovatif yang dilindungi oleh hak paten dan nilai merek. Upaya-upaya untuk mengembangkan dan menyediakan produk terbaik dengan kerjasama yang erat dengan mitra ritel lebih lanjut akan memungkinkan Neoflam untuk membawa produk-produk terbaik untuk pelanggan.
Neoflam Frypans Neoflam Midas Set Set Memasak Neoflam

Produk unggulan kami meliputi peralatan masak aluminium cor dengan keramik berbasis Ecolon non-stick coating, talenan dan pisau dilapisi warna dilindungi dengan perlindungan antimikroba Microban, talenan bambu dengan efikasi antimikroba alami, dan wadah penyimpanan makanan kedap udara dengan katup vakum.
Kantor kami

INFO HARGA DAN PEMESANAN :
HUB NO 085210399002/ PUTRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar